Laman

Senin, 21 Maret 2011

LEUTIKA "IN YOUR BLOG"

Bismillahirahmanirahiem, bersyukur berterima kasih ke hadirat-Nya atas di beri kesempatan mengulas awal pertemuan pertemanan terus berlanjut dengan LEUTIKAPRIO.
SEBENARNYA sudah sejak lama ada warnet-warnet sebelum menjamur seperti sekarang ini. Aku ingin kenal degan namanya Internet Dunia Maya itu seperti TOSERBA (toko serba ada). Katanya segala hal baik dan buruk ada disana. Sering aku dengar Teman-teman selalu berkutat di Internet tiap hari. Ada kebutuhan sekolah, kantor, bisnis, info berita news dalam negeri sendiri, dunia dan lain sebagainya. Ada suka main game. Ada pula tanda tanya visi misi di Internet, tidak menemukan jati diri. Apa ingin di kembangkan dalam internet untuk menunjang hidup dan kehidupan sekarang dan nanti lebih baik di dunia akhirat? Sekedar iseng bla.. bla.. bla.., berbahasa tak patut.
MAKA AKU IKUT-IKUTAN, harapan aku bisa bertemu dengan penerbit sesuai dengan kriteriaku. Aku di bantu daftar sesuai prosedur oleh teman telah lebih dulu mengenal Internet. Aku mulai keliling fb. Minimal aku tidak gaptek. Aku punya teman-teman fb sejalan dengan Hobi Baca Nulis Gambar.
Rata-rata Penerbit bergaya lama. Kirim naskah lenyap bagai di telan bumi. Sekian tahun tunggu lama terbit atau tak pernah, tak berujung tunggu ada kabar berita apapun. Naskah tidak pernah terbit, tidak di kembalikan atau jadi hak milik penerbit. Begitu sering aku baca pengalaman penulis pemula. Kemudian penulis harus pilih-pilih Penerbit karena masing-masing punya kriteria. Nol besar!
AKU BERHENTI AKTIF sekian tahun face book-an Aku pikir aku lebih baik Baca Nulis Gambar saja. Hasil karya tulis tidak boleh sampai ke Penerbit gaya lama.
AKU KEMBALI AKTIF daftar face book-an dibantu oleh Teman sesuai prosedur sekitar bulan September 2010. Aku sempurnakan misi dan visi bentuk teman se-Hobi Baca Nulis Gambar. Saling tanya jawab hal-hal ingin aku tahu. Aku berteman dengan para ahli dibidang masing-masing seperti Penulis, Jurnalis, Guru atau Dosen. Computer dan lain sebagainya. Gabung grup lain atau sanggar. Baca karya-karya penulis terkenal dikenal dan lain sebagainya. Alangkah senangnya jika nama Pena aku ada di deretan nama-nama Penulis itu. Dan banyak jadi Fans berat karya tulis aku karena wah tak kalah hebat dengan penulis lebih dulu di kenal dan terkenal. Bentar senyum dulu akh!
Sampai akhirnya di temukan Penerbit sesuai kriteriaku. Sebuah nama LEUTIKA PRIO. Aku pelajari apa saja tawarkan Leutika Prio. Bukan Penerbit Buku biasa. Aku nyaris tak percaya!
Aku mulai berteman dengannya dan berlanjut dengan ikut SIGN UP LEUTIKA PRIO. Ternyata pilihan pertemanan tidak bertepuk sebelah tangan. Aku adalah salah satu pemenang SIGN UP LEUTIKA PRIO. Kabar pemenang di dapat dari teman fb bernama Yesi Moci Selalu Heppy dari Cianjur. Di situ namaku tertera nomor dua puluh empat (24). Aku nyaris tidak percaya bahwa langakah awalku tepat sasaran. Kemudian sesuai janji dari LEUTIKAPRIO aku terima hadiah satu buku judul “Gara-gara Facebook” melalui pos.
Ha! Ini dia penerbit aku cari! Aku akan bangkit berhasil dan sukses bersama Leutika! Leutika! Leutika! Leutika! Begitu dalam pikiranku setiap saat seakan aku sedang jatuh cinta dengan seorang Pria! Aku dapat partner cintaku! Buktikan kamu LEUTIKAPRIO Penerbit Buku Gaya Baru! Penerbit Buku Luar Biasa! Penerbit Buku Multy Dimensi! Penerbit tidak pernah nolak Naskah! Penerbit ikut bantu ngedit Naskah tanpa mengubah isi dan maksud naskah. Penulis tidak perlu takut hasil karya di tolak atau tidak di terima atau tidak terbit. Pasti terbit. Kemudahan penerbit naskah bisa terbit dalam waktu singkat satu (1) bulan. Sekaligus pemasaran dan setrus-terusnya. Di tambah event-event luar biasa di publikasikan.
Wah ini memancing, memovivator Penulis segera keluar kandang dan bertambah kreatif, inovatif berkarya. Jadilah LEUTIKAPRIO satu-satu Penerbit terbaik di bumi Indonesia. Bukan sekedar iklan saja. Jadilah leader panutan mampu jadi benang merah dari potensi karya tulis Penulis-Penulis agar bisa di hargai, di hormati, di perhitungkan! Dimata dunia.
Aku lega sekarang, selanjutnya moga dengan ijin-Nya bisa kirim naskah aku punya dan bisa diterbitkan oleh Leutikaprio. Dan aku jadi leader panutan mampu jadi benang merah bagi potensi bagi Teman-teman untuk mengikuti jejakku. Aku bukan Pemimpi! Aku memang tidak pernah karya tulis ditawarkan kepada Penerbit. Bagaimana bisa terbit? Aku bikin cover atau ilustrator dan print sendiri. Suka-suka aku sendiri! Aku bagikan sebagai kado kepada teman-teman atau saudara-saudari sendiri. Orang mau omong apapun, terserah! SEMANGAT!
******


Tidak ada komentar:

Posting Komentar